Follow My Twitter

Senin, 24 Oktober 2011

Super Sic Meninggal, Qatar Berduka

Hendra Mujiraharja - Okezone
Senin, 24 Oktober 2011 05:01 wib

SEPANG - QMMF Racing Team yang ikut berlaga pada Moto2 di Malaysia, ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pembalap Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia, Minggu kemarin.

Kemarin, salah seorang pembalap QMMF Mishal Al Naimi yang tampil di kelas Moto2, sempat ikut terjatuh pada balapan yang berlangsung di Malaysia. Kendati demikian, pembalap asal Qatar itu masih bisa bangun dan menyelesaikan lomba.


Namun, tidak lama kemudian, semua itu menjadi tidak berarti. Setelah pembalap Simoncelli kehilangan nyawanya akibat terjatuh di Sirkuit Sepang. Pada pukul 16:56 waktu setempat, Simoncelli diumumkan telah tutup usia.

Praktis, balapan langsung dihentikan pada saat itu juga. Sejumlah pembalap telah mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Simoncelli. Kini, Federasi Motor Sport Qatar tidak mau kalah.

"Kami sangat sedih dengan berita ini. Tim kami dan juga Federasi Motor Qatar, ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Marco Simoncelli kepada keluarga dan rekan-rekannya," kata koordinator tim Luis Solano.

Rasa turut berduka juga keluar dari presiden QMMF Nasser bin Khalifa Al Attiyah. "Ini merupakan hari menyedihkan buat keluarga besar seluruh olahraga motorsport," demikian pernyataan Al Attiyah.

"Saya ucapkan turut berduka buat keluarga Simoncelli. Doa saya bersama keluarga Simoncelli, timnya Gresini, Dorna dan semua keluarga besar motorsport secara keseluruhan," tandasnya kepada The Peninsula, Senin (24/10/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management