Follow My Twitter

Senin, 24 Oktober 2011

All New Bajaj Pulsar Meluncur Desember

Azwar Ferdian - Okezone
Senin, 24 Oktober 2011 13:18 wib
detail berita
F: Pulsar New Generation (motorbeam)

NEW DELHI – Bajaj Auto akhirnya mengkonfirmasi peluncuran generasi terbaru dari Pulsar, yang akan dilepas pada Desember mendatang. Sebelumnya, diharapkan Pulsar baru ini akan meluncur bulan ini. Namun, Bajaj masih mencari waktu yang pas.

Pulsar generasi terbaru ini benar-benar mengalami perubahan baik dari segi desain, dan juga teknologi mesin serta fitur terbaru. Pulsar akan merayakan ulang tahun ke-10 pada November ini. Bajaj sangat ingin untuk memastikan kehadiran satu dekade dengan meluncurkan motor sport terbaik dari India.

"Pulsar terbaru akan berubah 100 persen dan hadir dengan teknologi yang lebih baik daripada saat ini yang menggunakan DTS-i. Teknologi terbaru adalah tingkatan berikutnya untuk sepeda motor, bukan hanya di Bajaj," jelas MD Bajaj Auto Rajiv Bajaj.

Bajaj Auto akan melakukan debut dengan teknologi 4-klep dalam set mesin baru Pulsar, untuk meningkatkan performa yang lebih baik. Juga dilengkapi dengan monoshock. Teknologi terbaru Pulsar baru juga akan diadopsi oleh varian lain.

Bajaj akan mengadopsi mesin 150cc, 180cc dan 220cc yang dibekali teknologi empat katup sehingga performa lebih bertenaga dan lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management