Follow My Twitter

Jumat, 21 Oktober 2011

Game 'Kematian Khadafi' Akan Segera Dibuat

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
Jum'at, 21 Oktober 2011 11:06 wib
detail berita
Khadafi (Foto: Ist)
JAKARTA - Kematian mantan pemimpin Libya Moammar Khadafi menyentak dunia internasional, termasuk jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Tak hanya jejaring sosial yang memanfaatkan momen ini, pengembang game pun turut 'merayakan' kematian Kolonel Khadafi tersebut. Studio game Kuma Games, menyatakan bahwa mereka berencana untuk membuat game tentang penangkapan Khadafi, di Sirte.

Dilansir melalui Kotaku, Jumat (21/10/2011), Kuma belum membeberkan secara detail game seperti apa, walaupun dipastikan akan terinspirasi dari penyergapan tentara NTC yang menewaskan dikatator itu.

Ini bukanlah proyek 'nyentrik' studio game tersebut, sebelumnya Kuma Games, adalah studio yang yang membuat penangkapan dan membunuh Osama bin Laden menjadi rekreasi virtual yang bisa dimainkan oleh gamer di seluruh dunia.

"Ini akan menjadi tentang misi pejuang pemberontak Libya 'untuk menangkap dia dan mengakhiri perang," kata juru bicara Kuma Games.

Kepala Militer Dewan Transisi Nasional Libya (NTC) melaporkan, Moammar Khadafi tewas dalam baku tembak. Jasad Khadafi pun segera dilarikan ke sebuah tempat rahasia dengan alasan keamanan.

Seperti diberitakan Aljazeera, mantan Pemimpin Libya Moammar Khadafi tewas setelah adanya baku tembak. Dirinya pun ditemukan oleh pasukan NTC di lubang tempat persembunyiannya. (tyo)

2 komentar:

Thuenweb mengatakan...

"Jasad Khadafi pun segera dilarikan ke sebuah tempat rahasia dengan alasan keamanan" yang pernah saya baca di salah satu media internet. Jasad Khadafi itu di simpan, di sebuah kulkas besar yg ada di sebuah mall. Jangan" tmpt rahasia itu adalah kulkas tersebut.
Trus mengenai "Game" yang bakal di buat. boleh" saja, namun sebaiknya ini, biarlah menjadi sebuah sejarah bagi negara Libya tersebut.
Sebelumnya terimakasih atas kunjungan anda di blog Thuenweb :)

Info Arjuna mengatakan...

Tapii bukannya pembuatan game itu sama saja seperti pelecehan terhadap negara kak???
yaa kalo game pembunuhan thdap azhari (pelaku BOM) sihh gak msalahh ... tapii biar Rkyat yg memilih,, heheheh ,, iy masamaa,, mohon bimbingannyaa ya kk :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management