Follow My Twitter

Senin, 24 Oktober 2011

Hayden: Saya Melihat Insiden Mengerikan Itu

Achmad Firdaus - Okezone

Senin, 24 Oktober 2011 07:08 wib
Foto: Nicky Hayden nampak cemas menanti informasi kondisi terkini Marco Simoncelli yang mengalami kecelakaan tragis di GP Malaysia/Getty Images
Foto: Nicky Hayden nampak cemas menanti informasi kondisi terkini Marco Simoncelli yang mengalami kecelakaan tragis di GP Malaysia/Getty Images
SEPANG - Ucapan belasungkawa terus berdatangan untuk mendiang Marco Simoncelli yang tewas dalam kecelakaan tragis di MotoGP Malaysia, kemarin. Kali ini, giliran tim rival Gresini Honda, Ducati yang mengucapkan belasungkawa untuk pembalap berjuluk Super Sic tersebut.

Dalam rilis yang diterbitkan melalui situs resminya, Ducati menyampaikan simpatinya atas peristiwa mengerikan yang dialami pembalap muda Italia tersebut. “Tim Ducati dan semua pembalap turut merasakan duka yang mendalam atas apa yang terjadi di MotoGP hari ini (kemarin-red). “

“Kami akan selalu mengingat Marco. Senyumnya, kemampuannya, serta hati dan emosi yang dia bagi kepada kami dalam beberapa tahun terakhir. Dia merupakan salah satu dari kami,” lanjut pernyataan pabrikan asal Italia ini dikutip Yahoosports, Senin (24/10/2011).

Tak hanya pihak Ducati, Nicky Hayden secara khusus juga turut mencurahkan rasa kehilangannya. Pembalap Amerika Serikat ini mengaku sempat melihat insiden tragis yang terjadi di sektor 11, saat balapan baru berlangsung dua lap. Saat insiden tersebut terjadi, tepat berada di belakang Super Sic.

“Ini merupakan hari yang kelam bagi kami semua. Saya melihat Marco terjatuh dan kemudian ditabrak oleh motor di belakangnya. Saya turut merasakan rasa sakit yang dirasakannya,” Hayden bercerita.

“Di lintasan, kami semua bersaudara dan bagian dari keluarga yang sama. Kami akan sangat merindukan Marco. Dia adalah pemuda yang baik dan saya tidak tahu harus berkata apa. Saya hanya bisa mendoakan semoga dia beristirahat dengan tenang di surga,” pungkas juara dunia MotoGP 2006 ini. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management